Samsung Galaxy Grand Prime vs Samsung Galaxy Grand 2

Dua produk smartphone besutan Samsung yang cukup laris dipasaran adalah Samsung Galaxy Grand Prime vs Samsung Galaxy Grand 2. Kedua smartphone ini masing-masing mengusung beberapa keunggulan tersendiri.

Untuk sektor layar, Samsung Galaxy Grand Prime membawa layar berukuran 5,25 inci dan Samsung Galaxy Grand 2 memiliki ukuran standar seluas 5 inci saja. Kerapatan layar masih lebih besar Samsung Galaxy Grand 2 dengan ukuran 280 ppi. Sementara untuk kerapatan layar Samsung Galaxy Grand Prime masih 220 ppi.

Pada sektor sistem operasi, Samsung Galaxy Grand Prime lebih unggul dengan menggunakan Android 4.4.4 KitKat dan Samsung Galaxy Grand 2 masih mengusung Android 4.3 Jelly Bean.

Untuk spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy Grand 2 sendiri mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, RAM 1,5GB, ROM 8GB dengan slot MicroSD hingga 64GB, dan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400.

Sementara untuk spesifikasi hardware Samsung Galaxy Grand Prime mengusung chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, RAM 1GB, ROM 8GB dengan slot MicroSD hingga 64GB.

Sektor kamera belakangnya sendiri sama-sama sudah mengusung resolusi sebesar 8MP. Namun untuk kamera depannya Samsung Galaxy Grand 2 memiliki resolusi sebesar 1,9MP dan Samsung Galaxy Grand Prime sebesar 5MP yang lebih tinggi dan lebih jernih. Kapasitas baterai kedua smartphone ini sama-sama dibekali dengan resolusi sebesar 2600mAh.

Sponsored Links