Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition, Segera Dihadirkan Dengan Harga Lebih Murah

Samsung saat ini sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru bernama Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition atau juga disebut dengan nomor model SM-G531F. Smartphone ini hadir dengan tampilan yang tidak berbeda dengan versi Samsung Galaxy Grand Prime standar.

Namun untuk masalah harga, ternyata smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition ini hadir dengan harga lebih murah atau lebih terjangkau. Kabarnya memang smartphone ini tidak lama lagi akan segera dirilis kepasaran, namun belum ada kepastian resmi kapan atau tanggal berapa smartphone ini akan dilepas kepasaran.

Dari kabar yang beredar, disebutkan jika smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition ini akan dijual dengan banderol harga sekitar 200 euro atau sekitar Rp 3 jutaan saja.

Untuk spesifikasi layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan resolusi sebesar 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar 220 ppi. Untuk kebutuhan sistem operasi sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi dapur pacunya membawa RAM sebesar 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, chipset Marvell PXA1908, GPU besutan Vivante GC7000. Kapasitas baterainya juga tergolong memuaskan dengan ukuran sebesar 2600mAh.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah di dukung dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Kapasitas memori internalnya sekitar 8GB dan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 64GB.

Sponsored Links