Samsung Galaxy Grand Neo Harga Baru Bekas Update Agustus 2017

Gagdetgan.com – Samsung Galaxy Grand Neo Harga Baru Bekas Bulan Agustus 2017 dijual dengan harga Rp. 1.700.000 untuk keadaan baru dan Rp.1,3 jutaan untuk harga barang second di toko ponsel. Samsung Galaxy Grand Neo di perkenalkan kepada publik pada Januari 2014 dan secara resmi di rilis ke publik pada bulan Februari tahun 2014 lalu.

Samsung Galaxy Grand Neo merupakan andalan baru untuk sektor phablet kelas menengah. Selain hadir dengan menawarkan spesifikasi yang baik, fitur yang diusung oleh phablet Samsung tersebut juga tergolong komplit. Kita akan ulas sedikit mengenai spesifikasi milik Grand Neo ini.

Samsung Grand Neo hadir dengan dukungan layar sentuh berdiagonal 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel, kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci. Samsung membekali Galaxy Grand Neo dengan OS Android 4.2 Jelly Bean dengan tampilan sentuhan antarmuka TouchWiz.

Untuk menunjang sektor kinerja yang apik, Galaxy Grand Neo ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB yang mampu meemberikan kinerja yang baik dan stabil.

Sektor konektivitas, smartphone Samsung Galaxy Grand Neo memiliki fitur konektivitas yang komplit. Beberapa diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan GPS. Samsung Galaxy Grand Neo memiliki dukungan memory internal sebesar 8GB dilengkapi dengan slot memory eksternal via microSD hingga 64GB.

Sektor kamera, Samsung Galaxy Grand Neo hadir dengan dukungan dua buah kamera. Masing-masing kamera utama mengusung resolusi sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash serta Autofokus yang mampu menghasilkan hasil cetak foto yang baik. Sedangkan kamera depan VGA untuk foto selfie dan video call.

Samsung Galaxy Grand Neo dibekali dengan daya baterai berkapasitas sebesar 2100mAh dan menjadi phablet kelas menengah andalan produsen Samsung. Selain Galaxy Grand Neo, Samsung juga mengandalkan duo kelas menengah yakni Samsung Galaxy Ace 3 dan Samsung Galaxy Core 2 yang begitu populer di pasaran.

Sponsored Links