Samsung Galaxy Camera 2, Varian Terbaru Cameraphone Samsung Seharga Rp 5 Juta

Produk smartphone dengan menggabungkan produk kamera digital dan smartphone memang menjadi salah satu produk yang mulai diminati pasar. Vendor yang berhasil menghadirkan produk cameraphone ini adalah Samsung. Produk pertama dari Samsung memiliki nama Samsung Galaxy S4 Zoom yang sudah dirilis pada tahun 2013 yang lalu.

Kali ini Samsung dikabarkan akan kembali merilis varian cameraphone terbaru dengan konsep yang sama. Diketahui nama dari cameraphone terbaru ini adalah Samsung Galaxy Camera 2. Meski sempat menjadi sebuah misteri, akhirnya Samsung Galaxy Camera 2 terungkap dan akan hadir dengan bentuk dan konsep yang hampir sama dengan produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy S4 Zoom.

Samsung Galaxy Camera 2 sendiri namun mengusung layar lebih luas yakni sekitar 5 inci. Sementara itu pada sektor kamera belakang mengusung resolusi sebesar 16,3MP dan sudah menghadirkan fitur 21x optical zoom, autofokus, optical image stabilization, pop-up Xenon flash, AF light. Sayangnya produk ini tidak mengusung kamera depan.

Untuk sektor dapur pacu, mengusung prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.6 GHz dan RAM 2GB. Untuk kapasitas baterai yang dibawa adalah Baterai Li-Ion 2000 mAh. Sementara itu sistem operasi yang diusung ternyata masih Android Jelly Bean 4.3. Memori internalnya menggunakan kapasitas sebesar 8GB dan dukungan slot MicroSD hingga kapasitas sebesar 64GB.

Sponsored Links