Samsung Galaxy C9 Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya

Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Samsung Galaxy C9 beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini mengusung spesifikasi yang handal di kelasnya.

Samsung memperkenal Galaxy C9 di China tepat pada tanggal 21 Oktober 2016 lalu. Perangkat ini masuk dalam kategori phablet karena mengusung layar sentuh berukuran 6 inci.

Informasi mengenai peluncuran phablet ini ada pada teaser yang dirilis oleh vendor asal Korea Selatan tersebut. Dimana Samsung Galaxy C9 akan mengusung nomor model SM-9000.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy C9 telah disertifikasi oleh badan postel FCC di Amerika Serikat dan TENAA di China. Dengan begitu sudah dipastikan bahwa Samsung Galaxy C9 akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Memang, hingga saat ini pihak Samsung masih belum mengonfirmasi spesifikasi Galaxy C9, tapi beberapa bocoran mengungkapkan bahwa perangkat smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Prosesor yang diusungnya berkekuatan octa-core dengan clock speed mencapai 1.4GHz. Ponsel cerdas Samsung Galaxy C9 hadir dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD dan teknologi layar AMOLED.

Sementara untuk bagian RAM, Samsung membekali Galaxy C9 dengan kapasitas 6GB yang dipadukan dengan memori internal mencapai 64GB, tidka ketinggalan OS Android v6.0 Marshmallow sebagai sistem operasinya.

Di bagian kamera, smartphone ini mengusung resolusi mencapai 16MP baik di bagian belakang atau di bagian depan. Samsung Galaxy C9 akan ditenagai oleh baterai berekapasitas gahar, hingga 4000mAh.

Belum pasti kapan smartphone ini akan dijual oleh Samsung, ada baiknya jika kita menunggu saja berita terbaru dari Samsung Galaxy C9 ini.

Sponsored Links