Samsung Galaxy C9 Pro Sudah Dipastikan Akan Sambangi Indonesia Dalam Waktu Dekat

Samsung Galaxy C9 Pro secara resmi akhirnya akan masuk ke pasaran Indonesia. Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro ini sebelumnya sudah resmi hadir di tiga negara yakni India, China dan Hong Kong. Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Sementara harga dari smartphone ini sendiri nantinya akan ditawarkan harga kisaran Rp 6,9 jutaan. Spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy C9 Pro ini akan mengandalkan RAM 6GB, GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Penyimpanan data dari smartphone ini sudah sangat lega karena memiliki kapasitas sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Kamera dari smartphone ini juga sudah lebih dari cukup untuk menangkap berbagai moment penting anda.

Untuk kamera belakang menggunakan resolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 16MP. Konektivitas dan jaringan smartphone ini membawa beberapa dukungan fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk kebutuhan daya juga sudah ditopang dengan daya baterai berkapasitas 4000mAh yang cukup besar.

Layar dari smartphone ini sudah lebih dari cukup karena menggunakan ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 367 ppi. Dengan layar tersebut anda sudah bisa mengerjakan berbagai hal dengan sangat mantab.

Sponsored Links