Samsung Galaxy C7 Pro Disebut-Sebut Akan Segera Dirilis Di Luar Negara China

Kabar cukup menggembirakan mulai beredar luas tentang rencana perilisan smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ini diluar negara China. Diprediksi smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ini akan dirilis untuk wilayah negara Asia lebih meluas bukan di China saja. Kabar ini diperkuat dengan munculnya laman pendukung untuk tipe ini di situs Samsung Hong Kong.

Samsung sendiri memang belum memberikan tanggapan atau komentar apapun terkait informasi ini. Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ini sendiri memang cukup dinantikan karena membawa spesifikasi dan fitur cukup menarik dikelasnya. Konektivitas dan jaringannya membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga sudah sangat mantab dengan mengandalkan GPU versi Adreno 506, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan  prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz. Sementara baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 3300mAh didukung fitur Quick Charge 3.0.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 ppi. Smartphone ini juga sudah di sokong dengan versi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Resolusi kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan dan kamera belakang sama-sama beresolusi 16MP yang mantab. Sementara untuk fitur kamera belakangnya sendiri disokong dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. ROM nya sendiri membawa kapasitas 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links