Samsung Galaxy C5 Pro Dikabarkan Segera Rilis Setelah Kantongi Sertifikat Wi-Fi

Sosok smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini tampak semakin terang perilisannya. Hal ini karena sebelumnya setelah sukses mengantongi sertifikat TENAA, kali ini smartphone Samsung Galaxy C5 Pro juga sudah mengantongi secara resmi sertifikasi Wi-Fi dengan membawa nomor kode SM-C5010.

Nantinya area konektivitas dan jaringan di smartphone ini sudah di dukung dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Sementara untuk penyimpanan datanya sendiri berkapasitas sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB hybrid slot.

Sistem operasi yang ditawarkan versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Untuk spesifikasi hardwarenya juga sudah membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 506, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan kapasitas RAM mantab sebesar 3GB.

Untuk kapasitas baterai dari smartphone ini mengandalkan ukuran sebesar 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Keamanan juga sudah dijaminkan dengan sensor sidik jari yang diletakkan di tombol home. Dan untuk kamera, smartphone ini membawa kamera depan 16MP dan kamera belakang sama besarnya yakni beresolusi 16MP.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 ppi. Layar ini sudah sangat tinggi dan mampu menampilkan detil gambar dengan sangat tajam dan jernih.

Sponsored Links