Samsung Galaxy Alpha : Fitur, Harga, Spesifikasi Lengkap

Gadgetgan.com – Flasgrip terbaru milik vendor Samsung yang baru saja diluncurkan ke pasaran yakni Samsung Galaxy Alpha mampu menarik minat banyak pecinta gadget di seluruh dunia tak terkecuali di tanah air.

Smartphone android terbaru besutan vendor Samsung tersebut hadir dengan menawarkan dukungan spesifikasi kelas premium serta dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan komplit.

Samsung Galaxy Alpha disinyalir bakal menjadi pesaing utama dari iPhone 6 yang merupakan smartphone andalan di masing-masing vendor.

Samsung Galaxy Alpha hadir dengan berbekal layar sentuh berteknologi Super AMOLED layar sentuh multi-touch berukuran 4,7 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Smartphone terbaru milik vendor Samsung ini hadir dengan menggunakan sistem operasi android versi paling baru yakni android 4.4 KitKat.

Sementara untuk segi performa, Samsung Galaxy Alpha ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 5433 juga dilengkapi RAM 2 GB memory internal 32GB tanpa hadirnya slot microSD.

Sektor konektivitas, Samsung Galaxy Alpha memiliki beragam fitur pendukung antara lain pemutar musik, radio serta speaker earpiece, loudspeaker dan pemutar YouTube.

Ponsel dengan OS Android KitKat terbaru milik produsen Samsung tersebut dibekali dengan dukungan baterai berkapasitas 1860mAh.

Sementara untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy Alpha hadir dengan dua buah kamera yang masing-masing mengusung sensor 12 megapiksel autofokus plus LED Flash serta beragam fitur pendukung lainnya. Sementara kamera depan memiliki sensor sebesar 2 megapiksel.

Harga Samsung Galaxy Alpha kabarnya bakal dijual dengan kisaran harga sekitar US$690 atau sekitar Rp 7,5 jutaan. Kita tunggu rilis harga resmi yang dikeluarkan oleh Samsung.

Sponsored Links