Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8 dan Update Harga Terbaru 2017

GadgetGan.com – Smartphone Samsung Galaxy A8 memiliki harga jual yang cukup tinggi dengan dibekali dukungan kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Kabar kehadiran smartphone ini memang tidak ada habisnya di dunia maya.

Sebelumnya smartphone ini juga sudah resmi mengantongi sertifikat FCC maupun TENAA. Varian tertinggi di Galaxy S Series ini juga diklaim sebagai smartphone tertipis yang pernah dibuat oleh Samsung.

Harga smartphone ini sekitar $494 atau sekitar Rp 6,5 juta per unitnya di pasaran. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini menghadirkan GPU Adreno 405, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,3GHz, dan tipe chipset yang ternyata masih menjadi misteri. Kapasitas baterainya sudah cukup besar dengan ukuran 3050 mAh.

Samsung Galaxy A8 ini juga sudah dibekali dengan layar beresolusi Full HD 1080p dengan ukuran 5,7 inci. Sistem operasi smartphone ini juga dipercayakan kepada kinerja Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Kamera belakang smartphone ini membawa resolusi sebesar 16MP dengan fitur tinggi seperti autofokus aperture f/1.9, sensor ISOCELL, dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5MP yang cukup tangguh. Untuk anda yang doyang dengan fotografi tentu saja smartphone ini sudah lebih dari cukup.

Sponsored Links