Samsung Galaxy A8, Setelah Kantongi Sertifikat TENAA Kali Ini Kantongi Sertifikat FCC

Kehadiran smartphone terbaru Samsung yang diduga memiliki nama Samsung Galaxy A8 ini semakin jelas setelah berbagai bocoran dan rumor terbaru bermunculan. Sebelumnya Samsung Galaxy A8 telah bocor dengan masuk ke situs TENAA China.

Sementara itu kali ini kembali beredar kabar jika smartphone Samsung Galaxy A8 ini sudah mengantongi sertifikasi baru dari FCC. FCC adalah lembaga postel yang sama dengan TENAA namun untuk wilayah Amerika Serikat.

Smartphone ini tentu saja banyak dirumorkan jika ketika dirilis nanti akan tersedia untuk pasar global juga. Smartphone Samsung Galaxy A8 ini memang sudah ditunggu kehadirannya karena diklaim akan menjadi smartphone tertipis besutan Samsung.

Selain itu smartphone Samsung Galaxy A8 ini juga mengusung casing berbahan metal yang terlihat premium dan kokoh. Namun Samsung sendiri memang belum secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone ini dan kapan akan dirilis.

Dari beberapa informasi yang beredar disebutkan jika smartphone Samsung Galaxy A8 ini mengusung layar seluas 5,7 inci beresolusi Full HD 1080p. Teknologi layarnya masih mengandalkan Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 386 ppi.

Spesifikasi dapur pacunya juga tergolong berkelas dengan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan RAM sebesar 2GB. Kapasitas baterai sebesar 3050mAh siap menyokong daya dari smartphone tipis ini.

Sponsored Links