Samsung Galaxy A8, Resmi Muncul Di Situs TENAA Pertanda Akan Segera Dirilis

TENAA kali ini baru saja memperlihatkan sebuah produk baru yang masuk dalam daftarnya yakni Samsung Galaxy A8. Kehadiran smartphone ini memang cukup dinantikan dan akhirnya resmi tampil dalam situs TENAA.

Biasanya produk smartphone yang tampil di situs TENAA maka tidak lama lagi produk smartphone tersebut akan dirilis kepasaran. TENAA sendiri juga dengan jelas menampilkan produk Samsung Galaxy A8 dengan foto yg cukup jelas dan beberapa bocoran spesifikasi.

Untuk segi desain, ternyata Samsung Galaxy A8 mengusung desain dan konsep yang sedikit berbeda jika dibandingkan langsung dengan Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Untuk Samsung Galaxy A8 ini hadir dengan layar yang lebih luas dan bezel yang lebih tipis.

Layarnya sendiri disebutkan mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Layar tersebut mengusung teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 386 ppi.

Sementara untuk sistem operasi, smartphone ini akan mengusung Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Dapur pacunya juga cukup gahar dengan membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Untuk baterainya sendiri membawa ukuran sebesar 3050mAh. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 16MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang cukup baik.

Sponsored Links