Samsung Galaxy A8, Dirumorkan Usung sensor ISOCELL Model LSI3P3

Dari kabar yang beredar disebutkan jika smartphone terbaru Samsung bernama Samsung Galaxy A8 akan mengusung kamera belakang dengan resolusi tinggi yakni sebesar 16MP. Kamera ini ternyata sudah menggunakan sensor ISOCELL varian terbaru.

Sementara itu smartphone Samsung Galaxy A8 sendiri akan menjadi smartphone varian tertinggi dalam kategori Galaxy A-Series. Sementara itu kamera yang dihadirkan di smartphone ini menggunakan sensor dengan model LSI3P3 dengan kuran piksel 1 micrn piksel.

Sensor ini memang memiliki desain yang sangat tipis sehingga akan sangat tepat jika dipasangkan dengan smartphone yang memiliki desain bodi tipis. Sementara itu untuk kamera depan dibekali dengan resolusi sebesar 5MP saja yang sudah cukup baik untuk kebutuhan selfie atau video call. Untuk hasil kamera belakangnya sudah sangat jernih dan sangat memuaskan.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai besar 3050mAh. Dapur pacunya juga cukup tangguh dengan membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Teknologi layarnya adalah Super AMOLED dengan kerapatan layar sebesar 386 ppi. Sistem operasinya juga sudah disokong dengan versi paling terbaru yakni Android 5.1 Lollipop dan tampilan antarmuka TouchWiz UI.

Sponsored Links