Samsung Galaxy A8 Diperkenalkan Dengan Harga Cukup Tinggi

Produsen smartphone asal negeri ginseng korea selatan ini memang sangat ahli dalam hal menghadirkan produk-produk varian terbaru yang lebih canggih. Yang terbaru kali ini Samsung kembali merilis sebuah produk smartphone yang memiliki nama Samsung Galaxy A8.

Produk Samsung Galaxy A8 ini resmi diperkenalkan dengan banderol harga yang cukup tinggi yakni sekitar Rp 6 jutaan. Tentu saja dengan harga semahal dan setinggi itu, kualitas dan fitur yang dibawa oleh Samsung Galaxy A8 ini tidak main-main.

Smartphone Samsung Galaxy A8 ini sudah mendukung jaringan LTE dan memang dihadirkan untuk target pasar anak muda. Samsung Galaxy A8 sendiri memang akan memberikan rasa percaya diri untuk kaum generasi muda dan bisa menjadi ajang pengekspresian jati diri mereka dengan tampil berbeda dari yang lain.

Samsung sendiri memiliki julukan khusus untuk smartphone ini yakni “The Next Level of Gen A”. Sementara untuk kaum muda kamera sudah menjadi salah satu hal wajib untuk bisa terus eksis dimana saja dia berada.

Dan Samsung Galaxy A8 ini sudah memenuhi standar tersebut dengan mengusung kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur aperture f/1.9 dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera depan sudah menggunakan fitur smart selfie function yang memenuhi kebuthan anak muda untuk terus ber-selfie. Untuk baterai, smartphone Samsung Galaxy A8 ini dibekali dengan baterai sebesar 3050mAh yang cukup besar.

Sponsored Links