Samsung Galaxy A8, Beredar Bocoran Foto Terbaru Produk Varian Tertinggi Galaxy A-Series

Bocoran terbaru dari salah satu produk Samsung yakni Samsung Galaxy A8 sudah mulai tersebar luas di dunia maya. Smartphone Samsung Galaxy A8 sendiri adalah varian tertinggi dari Galaxy A-series.

Dalam sebuah bocoran foto terbaru kali ini terlihat jika smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,7 inci yang terlihat cukup besar dan luas. Padahal sebelumnya dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika smartphone Samsung Galaxy A8 ini akan mengusung ukuran layar sebesar 5,5 inci saja.

Sementara itu dari foto tersebut tampak jika smartphone ini mengusung desain bezel yang tergolong sangat tipis. Sementara untuk bezel dibawahnya ternyata sedikit lebih tebal.

Untuk layar yang digunakan yakni seluas 5,7 inci dengan resolusi tinggi yakni Full HD 1080p. Layarnya sudah membawa dukungan teknologi khas Samsung yakni Super AMOLED dengan kerapatan 386 ppi.

Sementara itu pada sektor sistem operasi akan menghadirkan Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Sementara untuk area spesifikasi dapur pacunya akan menggunakan RAM 2GB, GPU tipe Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Memori internalnya juga sudah memiliki kapasitas sebesar 16MP dengan dukungan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links