Harga Samsung Galaxy A5 vs Oppo R5, Sama-Sama Hadirkan Desain Bodi Tipis

GadgetGan.com – Adu Harga Samsung Galaxy A5 dan juga Harga Oppo R5 yang merupakan smartphone kelas premium tersedia di pasaran.

Smartphone yang memang dihadirkan untuk ditargetkan para pengguna kalangan menengah keatas sudah resmi masuk Indonesia. Dua produk smartphone terbaru ini adalah Samsung Galaxy A5 dan Oppo R5. Kedua smartphone ini memang masuk dalam kategori smartphone kelas premium dengan desain mewah dan spesifikasi cukup tinggi.

Salah satu keunggulan dari dua smartphone mewah ini adalah pada area bodi dimana keduanya sama-sama menghadirkan ketebalalan yang sama dan tergolong cukup tipis dan ramping. Tampilan kedua smartphone ini memang sangat mewah dan berkelas.

Layar dari Samsung Galaxy A5 mengusung ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi sekitar HD 720p. Teknologi layar Super AMOLED dan kerapatan layar sekitar 294 ppi sudah cukup membuktikan layar dari smartphone ini sudah sangat jernih dan jelas

Sementara untuk Oppo R5 membawa layar seluas 5,2 inci dengan resolusi lebih tinggi yakni Full HD dan menggunakan teknologi AMOLED. Kerapatan layarnya sendiri juga lebih tinggi yakni mencapai 423 ppi.

Untuk performa dari Samsung Galaxy A5 menhadirkan prosesor Quad-core Cortex-A53, chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, RAM 2GB, dan GPU Adreno 306. Sementara untuk Oppo R5 mempercayakan kepada kinerja dari prosesor octa core yang terdiri dari Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, dan RAM 2GB.

Sponsored Links