Terungkap, Begini Desain Foto Render Samsung Galaxy A5 2018

GadgetGan.com – Berita terbaru muncul pada smartphone Samsung Galaxy A5 2018 dimana baru-baru ini muncul desain render casing smartphone Samsung Galaxy A5 2018 yang tak lebih adalah merupakan desain dari smartphone anyar produsen ternama Samsung.

Nampak dalam foto render desain smartphone Samsung Galaxy A5 2018 tersebut terlihat mengusung layar penuh berdesain bezelless. Smartphone ini bakal menyasar untuk segmen kelas menengah premium.

Samsung Galaxy A5 2018 memiliki dukungan spesifikasi dan juga fitur yang baik dan diharapkan mampu menjadi senjata baru untuk pabrikan asal Korea Selatan tersebut di pasaran nantinya.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy A5 2018 hadir dengan layar sentuh berteknologi Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1080 x 2160 piksel lengkap dengan lapisan antigores Gorilla Glass 4 dengan kerapatan mencapai 402 piksel per inci.

Sistem operasi yang digunakan ponsel cerdas anyar Samsung tersebut adalah sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka TouchWiz. Sama seperti smartphone Samsung kelas premium lainnya, ponsel ini bakal dibekali sertifikat IP68 yang artinya memiliki kemampuan tahan air dan debu.

Kualitas Samsung Galaxy A5 2018 terlihat dari sisi kinerja yang handal berkat dukungan dari performa chipset Exynos 7885 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A73 berkecepatan 2,1GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz.

Kemampuan kinerja ponsel anyar ini lebih kencang dari versi Samsung Galaxy A5 2017. Kinerja semakin sempurna dengan dukungan memory RAM berkapasitas 4GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-G71 yang mampu bekerja dengan optimal.

Kamera berkekuatan 16 megapiksel aperture f/1.9 dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) serta fitur autofokus dan LED flash adalah kamera utama dari smartphone Samsung Galaxy A5 2018 yang bakal dengan baik menghasilkan fotografi di dalam serta luar ruangan.

Jika kamu hobi dengan aksi foto selfie, dua buah kamera depan 16 megapiksel tersedia pada smartphone anyar dari produsen Samsung tersebut. Kamu bisa gunakan kamera tersebut untuk foto selfie dan juga video call dengan kualitas terbaik.

Beragam dukungan fitur konektivitas juga lengkap pada smartphone Samsung Galaxy A5 2018 dan beberapa diantaranya WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port USB Type-C serta baterai dengan kapasitas sebesar 3000mAh untuk kebutuhan daya ponsel.

Untuk menyimpan galeri dalam jumlah besar, pihak Samsung membekali kapasitas memory internal sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Sayangnya belum ada kejelasan mengena harga dari smartphone Samsung tersebut.

Sponsored Links