Samsung Galaxy A Akan Usung Samsung Pay Dan Fingerprint Scanner

Samsung beberapa waktu yang lalu resmi mendapatkan sertifikasi untuk salah satu produknya. Smartphone yang diketahui bernama Samsung Galaxy A ini mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth.

Sementara itu juga muncul beberapa bocoran foto, yang disusul kemudian dengan sebuah tweet dari jurnalis media teknologi, Anooni Monaco. Bahkan dalam sebuah postingan juga disebutkan smartphone ini nantinya akan membawa teknologi fingerprint scanner yang canggih.

Untuk produk Samsung sendiri memang sudah mulai banyak yang dihadirkan dengan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan super canggih. Peletakannya seperti milik iPhone yakni diletakkan di tombol home.

Sementara itu pada Samsung Galaxy A sendiri memang tidak terlihat sensor sidik jari pada sektor casing belakang sehingga di duga akan diletakkan di tombol home. Selain itu teknologi ini juga akan membantu dukungan untuk layanan pembayaran mobile Samsung Pay.

Transaksi Samsung Pay ini memang sudah menjadi salah satu syarat di smartphone Samsung kelas high-end. Pembayaran secara mobil dengan Samsung Pay saat ini memang sudah banyak diminati dan jumlah transaksinya terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Namun untuk produk Samsung Galaxy A ini bukan termasuk kelas high-end, sehingga sepertinya ini adalah janji Samsung untuk terus meningkatkan pelayanan dari Samsung Pay. Sehingga saat ini layanan Samsung Pay sudah bisa dinikmati oleh produk sub-premium demi memperluas penggunaan sistem transaksi tersebut.

Sponsored Links