Samsung Dikabarkan Sudah Persiapkan Generasi Terbaru Yakni Samsung Galaxy Grand Prime 2016

Samsung saat ini mulai banyak dikabarkan akan merilis smartphone terbaru yang ternyata adalah masih generasi penerus dari Samsung Galaxy Grand Prime. Varian tersebut akan membawa nama Samsung Galaxy Grand Prime 2016 dan sudah dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut degan antarmuka Samsung TouchWiz UI.

Sementara itu smartphone ini ternyata disebutkan oleh beberapa informasi akan menggunakan chipset MediaTek MT6737. Dan spesifikasi yang beredar sendiri disebutkan akan mengusung RAM sebesar 2GB, GPU Mali-T720 MP, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz. Kinerja hardware ini sudah cukup diatas rata-rata dan bertenaga.

Sementara untuk kamera mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Kamera ini cukup standar dengan membawa fitur LED Flash dan autofocus. Layar yang ditawarkan pada smartphone ini adalah layar seluas 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel PLS (Plane to Line Switching) dengan kerapatan mencapai 220 ppi.

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan adalah dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Dan untuk penyimpanan data sendiri mengandalkan ROM sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Kapasitas ini sudah cukup untuk membuat anda menyimpan berbagai file penting mulai dari music, audio hingga aplikasi.

Sponsored Links