Samsung Dikabarkan Akan Menghadirkan Galaxy Round Varian Terbaru

Inovasi yang dihadirkan oleh vendor Samsung memang tidak pernah ada matinya. Perusahaan ini memang sering menjadi trensetter dalam perkembangan teknologi produk smartphone, tablet, maupun gadget. Sementara itu Samsung sendiri baru-baru ini sedang kembali dikabarkan akan merilis produk smartphone terbaru.

Produk tersebut digadang-gadang akan membawa nama Galaxy Round. Namun sebenarnya produk Samsung Galaxy Round ini sudah pernah dirilis sebelumnya sejak tahun 2013 yang lalu dengan nama yang sama. Sehingga produk terbaru yang akan dihadirkan oleh Samsung adalah produk Galaxy Round varian teranyar yang tentunya lebih canggih.

Tampilan Samsung Galaxy Round varian terbaru ini tampak lebih elegan dan menarik dari seri pertamanya. Sementara itu desainer dan perancang smartphone Samsung Galaxy Round ini diketahui adalah seorang desainer bernama Jermaine Smit. Untuk konsep terbaru ini memang disebut akan sangat berbeda dengan konsep Samsung Galaxy Round varian pertama.

Beberapa rumor menyebutkan jika Samsung Galaxy Round hadir dengan tampilan sangat mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge yang juga produk terbaru Samsung. Hanya saja Samsung Galaxy Round membawa lengkungan pada sektor bawah atau bagian bawah.

Untuk spesifikasi yang diusung oleh smartphone Samsung Galaxy Round adalah layar quad HD, RAM 3GB, prosesor octa core, dan chipset Exynos. Pada sektor kamera, untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 16MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Sponsored Links