Samsung Diam-Diam Merilis Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro Seharga Rp 4 Jutaan

Samsung kali ini secara mengejutkan ikut meramaikan pasar smartphone kelas menengah dengan merilis sebuah smartphone terbaru secara diam-diam dengan nama Samsung Galaxy C5 Pro. Smartphone ini hadir dengan memiliki spesifikasi cukup menjanjikan dan fitur yang cukup memadai untuk kebutuhan smartphone mid-end masa kini.

Harga dari smartphone ini dibanderol sekitar $362 atau sekitar Rp 4,8 jutaan dan sudah dibuka pre-order untuk wilayah China. Sementara spesifikasi lengkap hardware yang diusungnya sendiri adalah GPU Adreno 506, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Kebutuhan dayanya sendiri mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Spesifikasi layarnya membawa ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 ppi. Selain itu sistem operasinya sendiri sudah dibekali dengan versi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Penyimpanan data dari smartphone ini memiliki ROM berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB hybrid slot. Konektiviats dan jaringan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Kamera dari smartphone ini juga sudah mengandalkan dukungan seperti kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang juga beresolusi sama besar yakni 16MP. Fitur kamera belakangnya sudah sangat lengkap dengan membawa dukungan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Sponsored Links