Samsung dan Sony Pastikan Pasok Sensor Kamera Untuk Duo Produk Samsung Galaxy S8 Terbaru

Dan kabar terbaru tentang produk Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ kali ini adalah tentang sensor kamera yang digunakan oleh smartphone premium ini. Kabar terbaru tersebut menyebutkan jika kedua smartphone premium ini ternyata memasok sensor kamera mereka dari brand Samsung dan Sony.

Untuk senro dari Samsung sendiri memiliki nama Samsung ISOCELL S5K3H1 dan sensor dari brand Sony membawa sensor Sony IMX320. Sensor besutan Sony ini ternyata memang adalah sensor baru dan hanya diproduksi khusus untuk produk buatan Samsung saja tidak diterapkan di smartphone manapun selain Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+.

Spesifikasi kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7. Sementara kamera belakangnya sendiri mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 12,2MP dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 sebesar 3000mAh dan Samsung Galaxy S8+ sebesar 3500mAh.

Spesifikasi layar dari Samsung Galaxy S8 mengandalkan ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 570 ppi. Sementara Samsung Galaxy S8+ memiliki ukuran seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi.

Sponsored Links