Samsung Akhirnya Patenkan Tablet Tiga Lipat Besutannya

Samsung memang cukup sering dalam mematenkan produk besutannya, namun kali ini ada salah satu produk dengan desain unik yang baru saja dipatenkan oleh Samsung.

Produk tersebut adalah tablet tiga lipat yang sangat futuristik atau modern. Sebelumnya Samsung juga sempat mematenkan smartphone lipat dan cukup membuat banyak publik memperbincangkannya.

Samsung sendiri mematenkan tablet tiga lipat ini ke Kantor Properti Intelektual Korea Selatan. Tentu saja dengan tindakan paten ini maka Samsung bisa dikatakan sedang sangat serius dalam menggarap tablet berdesain tiga lipat ini.

Paten tersebut diketahui berisi jika tablet akan dibagi menjadi tiga bagian. Dua panel luar bisa dilipat dalam arah yang berlawanan. Sementara itu satu sisi dari tablet juga akan disematkan dengan kamera yang akan menghadap ke arah luar. S

Untuk sisi satunya lagi akan menampilkan layar dari tablet tersebut. Bahkan dari sisi lain juga akan menampilkan sedikit desain seperti Galaxy Note Edge. Untuk paten ini memang akan sedikit berbeda dengan paten smartphone lipat yang juga pernah Samsung ajukan.

Dari beberapa pengamat teknologi menyebutkan jika tablet tiga lipat ini akan dirasa lebih praktis dan lebih mudah ketimbang tablet biasa saat ini. Di klaim juga oleh beberapa pengamat desain tiga lipat ini akan membuat baterai dan motherboard, bisa tetap dalam keadaan yang solid seperti sebelumnya.

Sponsored Links