Samsung Akhirnya Akan Segera Rilis Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Edition

Samsung baru-baru ini dikabarkan akan segera menghadirkan sebuah smartphone varian terbaru bernama Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Edition. Smartphone ini akan diperkirakan rilis pada tanggal 5 Agustus bulan depan. Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Edition ini masih akan tetap mengusung OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Edition ini tetap membawa spesifikasi super gahar seperti RAM 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz, dan GPU tipe Adreno 530 yang siap membuat kinerja dari smartphone ini sangat gahar dan cepat.

Untuk sektor kameranya sendiri sudah lumayan mantab dengan membawa kamera belakang beresolusi 12.2MP yang membawa berbagai fitur menarik seperti Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Dan untuk kamera depan membawa resolusi sebesar 5MP saja.

Layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi yang siap memanjakan anda dalam berbagai hal seperti gaming atau menonton video favorit anda. Untuk sektor jaringan dan konektivitas pada smartphone ini menggunkan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Sponsored Links