Samsung Akhirnya Akan Rilis Smartphone Samsung Galaxy Folder 2 Ke Negaranya Sendiri Yakni Korea Selatan

Sejak bulan September 2016 tahun lalu Samsung memang sudah resmi merilis smartphone berdesain clam shell mereka dengan nama Samsung Galaxy Folder 2. Smartphone ini memang sangat unik dengan desain lipatnya dan pilihan warna yang cukup menarik perhatian mata yang memandangnya.

Sayangnya hingga saat ini smartphone lipat Samsung Galaxy Folder 2 ini masih tersedia hanya di negara China saja. Namun kabar terbaru baru saja beredar jika smartphone Samsung Galaxy Folder 2 ini akan mulai dihadirkan di negara asalnya sendiri yakni Korea Selatan pada tahun ini.

Smartphone Samsung Galaxy Folder 2 ini sudah berjalan di jaringan 3G dan 4G LTE sehingga kebutuhan internet di smartphone ini sudah sangat mantab. Sistem operasinya sendiri sayang masih menggunakan versi lama yakni Android versi 6.1.1 Marshmallow. Namun kinerjanya masih tidak terlalu mengecewakan untuk komputasi masa kini.

Kemampuan kamera dari smartphone ini sudah sangat mantab dengan menawarkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Fitur kamera belakangnya sudah dibekali dengan fitur standar yakni seperti LED Flash dan autofokus untuk membantu anda mendapatkan hasil gambar lebih memuaskan.

Smartphone Samsung Galaxy Folder 2 ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang tergolong lumayan tinggi. Kapasitas RAM nya sudah memiliki ukuran sebesar 2GB, memori internal atau ROM nya juga berukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD, dan chipset Snapdragon 425 untuk membantu memproses kinerja komputasi.

Layarnya memiliki ukuran seluas 3,8 inci saja yang memang menyesuaikan dengan ukuran bodi smartphone ini yang cukup mungil. Bobot smartphone ini kisaran 160 gram saja sehingga sangat ringan dan nyaman dibawa kemana saja. Baterainya memiliki ukuran sebesar 1950mAh. Harga smartphone ini ditawarkan kisaran KRW 297.000 atau Rp 3,4 jutaan.

Sponsored Links