Salah Satu Akun Weibo Membocorkan Informasi Tentang Kehadiran Samsung Galaxy C9 Pro Berwarna Jade Black

Samsung  sempat memperkenalkan sebuah smartphone mewah  terbaru dengan nama Galaxy C9 Pro. Smartphone ini ketika diperkenalkan diklaim akan membawa dua varian warna berbeda yakni warna Rose Gold dan Gold. Namun kabar terbaru justru menampilkan informasi jika varian warna lain akan hadir.

Bocoran terbaru ini datang dari salah satu akun Weibo petinggi Samsung yang menyebarkan informasi jika Galaxy C9 Pro akan tersedia juga dalam warna Black Jade. Tentu jika informasi ini benar maka pilihan warna ini akan menjadi salah satu pilihan warna menarik karena saat ini tipe warna Black sedang booming. Namun melihat yang mengedarkan adalah akun petinggi Samsung maka bisa dipastikan informasi ini memang benar adanya.

Hal ini karena sejak dirilis Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black membuat warna ini terlihat lebih premium jika diaplikasikan di sebuah perangkat smartphone premium. Bahkan Samsung sendiri sudah mengeluarkan warna Glossy Black untuk produk mereka yang bernama Galaxy S7 Edge sebelumnya.

Samsung sendiri memang berharap minat pasar akan kembali tinggi terhadap produk-produk mereka tersebut setelah dirilisnya varian warna terbaru ini. Untuk Galaxy S7 Edge Glossy Black sendiri akan tersedia di pasaran Amerika Serikat pada bulan Desember 2016 mendatang. Sayangnya untuk varian Galaxy C9 Pro Black Jade ini masih misterius dan belum ditentukan kepastian rilisnya secara resmi.

Sponsored Links