Rumor Terbaru Tentang Smartphone Xiaomi Mi 5c Akan Dirilis Seharga Rp 1,9 Jutaan Saja

Bocoran tentang produk smartphone besutan Xiaomi kali ini adalah tentang kehadiran sosok smartphone bernama Xiaomi Mi 5c. Smartphone ini kembali ramai dibicarakan setelah muncul bocoran dengan nama sandi Meri dan diungkapkan banderol harganya. Disinyalir smartphone Xiaomi Mi 5c ini ketika dirilis akan dilepas dengan banderol harga kisaran $144 atau Rp 1,9 juta-an.

Smartphone ini tetap mengandalkan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Konektivitas dan jaringan pada smartphone ini sudah lengkap yakni sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Untuk kemampuan sektor kamera juga lebih dari cukup, dimana untuk kamera depannya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 8MP dengan fixed focus. Untuk kamera belakang atau kamera utama mengandalkan resolusi sebesar 12MP dengan beberapa fitur seperti sensor BSI, Autofokus, dan LED Flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan dari RAM 3GB, ROM 64GB, chipset MediaTek Helio P20, GPU Mali-T880 MP2, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz.

Tampilan pada sektor layarnya juga sudah diatas rata-rata, yakni dikabarkan akan tersedia ukuran layar antara 5-5,5 inci. Resolusinya sendiri sudah Full HD 1080p dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya juga sangat tinggi mencapai 403 ppi.

Sponsored Links