Rumor Terbaru Phablet Xiaomi Mi Note 2 Akan Dirilis Bulan Oktober 2016 Ini

Penggemar produk Xiaomi saat ini semakin penasaran tentang kabar kehadiran produk phablet terbaru Xiaomi yang disinyalir mengusung nama Xiaomi Mi Note 2. Phablet ini dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat dengan membawa spesifikasi gahar dan fitur lebih lengkap.

Xiaomi sendiri padahal sebelumnya baru saja memperkenalkan flagship smartphone Mi 5s dan Mi 5s Plus beberapa hari lalu. Sementara itu untuk Xiaomi Mi Note 2 ini dikabarkan akan membawa layar lengkung pada sisi kanan dan kirinya. Ukuran layar tersebut akan membawa ukuran seluas 5,7 inci dengan jenis AMOLED.

Layar ini sudah beresolusi 1440 x 2560 piksel dan sudah membawa fitur Force Touch. Dan harga dari Xiaomi Mi Note 2 ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga kisaran $399 atau setara dengan Rp 5,1 jutaan. Produk ini juga dikabarkan akandiluncurkan pada akhir bulan Oktober 2016 dengan sejumlah varian warna menarik.

Phablet Xiaomi Mi Note 2 ini nantinya juga sudah mengusung kapasitas baterai mantab sebesar 3600mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi Quick Charging untuk pengisian daya super cepat. Xiaomi sendiri nantinya akan mengusung dua varian yakni Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Note 2 Pro.

Spesifikasi dari phablet ini akan mengusung ROM 256GB, RAM 4GB/8GB, chipset Snapdragon 821, prosesor Quadcore 2.4GHz, dan GPU Adreno 530. Kinerja dari spesifikasi ini jelas sudah diatas rata-rata dan bertenaga untuk berbagai kebutuhan komputasi kelas berat saat ini.

Sponsored Links