Rumor Terbaru Menyebutkan Jika iPhone 7 Jet White Akan Segera Diperkenalkan Ke Publik

iPhone 7 hingga saat ini masih tetap sukses dipasaran dan semakin di buru oleh sejumlah konsumen di seluruh dunia. Sementara yang terbaru kali ini adalah beredar sebuah informasi jika Apple akan mengeluarkan kembali varian warna terbaru dengan nama iPhone 7 Jet White.

Varian warna ini dikabarkan akan hadir untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Spesifikasinya masih sama persis seperti pada sektor kamera mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 7MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 12MP. Untuk area layarnya sendiri mengandalkan layar tetap seluas 4,7 inci beresolusi 1334 x 750 piksel Retina HD untuk iPhone 7 dan 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD untuk layar iPhone 7 Plus.

Sementara untuk kamera pada iPhone 7 Plus sendiri ada sedikit peningkatan dimana kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 12MP dengan beberapa fitur terbaru dan canggih seperti sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan dua buah lensa yang terdiri dari lensa 28mm aperture f/1.8 dan lensa 56mm aperture f/2.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

Kenapa warna Jet White, karena varian dengan warna Jet Black sendiri adalah varian warna paling laris dan difavoritkan oleh para konsumen hingga saat ini. Dan sepertinya Apple melihat peluang dan memanfaatkannya dengan menghadirkan varian warna iPhone 7 Jet White ini.

Sponsored Links