Rumor Terbaru iPhone 7 Beredar Akan Usung Dual Speaker

Informasi demi informasi terbaru terkait produk dengan nama iPhone 7 ini akhirnya terus terkuak. Dan yang terbaru adalah kabar tentang produk iPhone 7 yang dikabarkan akan menghilangkan lubang jack audio sebelumnya ternyata sepertinya memang benar adanya.

Kali ini yang terbaru adalah beredarnya kabar jika iPhone 7 ini akan membawa dual speaker besar yang jelas akan menghilangkan lubang jack audio pada iPhone 7 ini.  Sementara itu kualitas audionya akan dipercayakan kepada ampli kedua yang dirakit oleh supplier Cirrus Logic untuk memberikan tenaga bagi speaker kedua.

Dengan kata lain maka iPhone 7 ini akan membawa dual speaker dengan kekuatan tinggi dan engine berkualitas. Namun memang belum bisa dipastikan bagaimana kualitas dari audio speaker ini, namun bisa dipastikan akan jauh lebih baik dari speaker standar yang biasa ada pada produk smartphone saat ini.

iPhone 7 juga sempat dikabarkan akan menggunakan sebuah teknologi bernama dynamic noise cancellation, tetapi memakai basic digital codec, sementara noise cancellation akan menjadi bahan upgrade untuk iPhone 7s.

Kabar yang cukup hangat beredar dipublik saat ini adalah tentang bagaimana kemasan dari iPhone 7 ini yang akan memberikan earbud berteknologi Bluetooth, tetapi dalam laporan terbaru menyebutkan bahwa Apple juga akan menyertakan earbud kabel yang akan dihubungkan dengan perangkat melalui port Lightning. Namun dari sini bisa terlihat jika Apple tidak ingin menyia-nyiakan teknologi canggih yang sudah mereka rancang susah payah.

Sponsored Links