Rumor Terbaru Huawei Akan Rilis Huawei Honor 9 Dengan Warna Kuning Mencolok

Huawei dikabarkan akan merilis smartphone Huawei Honor 9 dengan varian warna terbaru. Warna tersebut adalah warna kuning yang terlihat sangat fresh dan cocok untuk pengguna kawula muda. Smartphone Huawei Honor 9 ini sendiri sudah sangat mantab karena sudah di dukung dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Spesifikasi dari smartphone ini membawa GPU Mali-G71 MP8, RAM 4GB/6GB, chipset HiSilicon Kirin 960, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 960. Spesifikasini sudah menawarkan kapasitas baterai mantab sebesar 3500mAh.

Untuk kamera, smartphone ini memanfaatkan kamera depan beresolusi 8MP dan dual kamera belakang beresolusi 20MP + 12MP dengan fitur lensa f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization).

Konektivitas dan jaringan smartphone ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Layarnya juga sudah mantab karena memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching).

Untuk keamanan dari layarnya menawarkan Gorilla Glass 4 yang sudah teruji kemampuannya. Penyimpanan data juga sudah menawarkan kapasitas ROM mantab sebesar 32GB atau 64GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB

Sponsored Links