Rumor Terbaru Disebutkan Speaker Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Akan Diletakkan Di Posisi Samping

Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 ini memang masih misterius karena Samsung belum secara resmi merilis apapun tentang kehadiran smartphone ini. Namun beberapa bocoran sudah beredar luas di internet seperti bocoran tentang posisi speaker yang akan ditawarkan di smartphone ini nantinya.

Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 ini dikabarkan akan membawa speaker dengan penempatan posisinya dibagian samping. Kabar ini semakin diperkuat dengan beredarnya sebuah foto terbaru yang semakin memperkuat kabar tersebut. Produk Samsung sendiri pada umumnya menempatkan posisi speaker selalu di belakang atau terkadang di bawah.

Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 ini nantinya juga sudah mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Sistem operasinya sendiri membawa dukungan Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz.

Kemampuan kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera mantab beresolusi 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan sebagai kamera selfie dan video call. Konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB.

Layarnya sudah memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan 423 ppi dan menggunakan lapisan Gorilla Glass 4. Kapasitas baterainya juga sudah diatas rata-rata dengan ukuran sebesar 3000mAh.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung dukungan GPU Mali-T860 MP4, RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Exynos 7880. Spesifikasi yang ditawarkan jelas sudah lebih dari mantab dan diatas rata-rata.

Sponsored Links