Rumor Spesifikasi Smartphone LG V20 Gunakan Android 7.0 Nougat

Meski tidak diklaim sebagai perangkat andalan, namu nyatanya LG V10 mendapatkan angka penjualan yang jauh dari ekspektasi. Untuk itu, LG langsung menggarap versi penerusnya. Bahkan, LG mengklaim bahwa peluncuran smartphone tersebut tidak akan lama lagi.

Seperti yang telah diketahui, LG V10 hadir dengan daya tarik yang terletak di layarnya yang kedua. Layar kedua tersebut berada di bagian atas smartphone, dimana layar tersebut hanya sanggup diisi oleh sebaris ikon atau teks saja.

Tentu fungsi utama dari layar kedua tersebut tidak lain adalah sebagai notifikasi jika ada pesan yang masuk. Dengan adanya layar kedua ini, pengguna tidak perlu repot-repot menyalakan layar utama saat ada notifikasi. Meski fitur tersebut masih dikatakan simpel, namun ternyata inovasi LG V10 sukses diminati banyak orang. Terlebih karena baru LG V10 yang mengusung fitur tersebut.

Kali ini, LG sedang menggarap versi penerusnya. Menurut kabar yang beredar yang beredar, ponsel cerdas yang diberi nama LG V20 ini memiliki spesifikasi tidak jauh dari LG G5 dengan jeroan Snapdragon 820. Tapi, LG V20 juga masih berpeluang mengusung Snapdragon 821.

Sama seperti ‘kakaknya’, pada sisi RAM, smartphone ini dibekali kapasitas hingga 4GB. Pun di bagian layar yang memiliki diagonal hingga 5,7 inci beresolusi QHD. Untuk layar kedua, memiliki ukuran 2,1 inci yang juga akan menjadi daya tarik LG V20.

Mеnаriknуа lаgi, ѕоаl sistem operasi katanya роnѕеl ini аkаn langsung dibеnаmkаn Andrоid tеrbаru vеrѕi 7.0 Nоugаt. Pеlunсurаnnуа рun tak bеgitu lаmа lаgi, kаlаu infоrmаѕi уаng bеrеdа bеnаr maka gеlаrаn IFA 2016 уаng akan diаdаkаn bulan September mendatang kеmungkinаn аkаn jаdi lоkаѕi kеlаhirаnnуа.

Sponsored Links