Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Andalkan Kamera 12MP ISOCELL

Kehadiran Samsung Galaxy S7 memang telah lama menjadi rumor di dunia maya sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy S6. Banyak pecinta gadget yang mengharapkan kehadiran ponsel canggih ini, namun kemungkinan besar Samsung akan memperkenalkan produknya ini pada ajang CES dan MWC 2016.

Bocoran terupdate menyebutkan bahwa, vendor asal Korea Selatan tersebut akan lebih fokus pada kualitas kamera agar bisa menghasilkan gambar berkualitas untuk Samsung Galaxy S7.

Untuk itu, kamera utama yang diusung telah beresolusi hingga 12MP. Meski beresolusi lebih kecil dibanding Samsung Galaxy S6, dan S6 Edge, tapi Samsung membekali Galaxy S7 dengan sensor yang lebih besar.

Sensor baru tersebut membuat Samsung Galaxy S7 akan memiliki kualitas hasil jepretan lebih baik ketimbang Samsung Galaxy seri sebelumnya. Rumornya, Samsung Galaxy S7 akan dibekali dengan kamera 12MP ISOCELL yang didukung dengan teknologi dual-PD (photodiode) dengan sensor besar (1/2.0″).

Informasi baru juga menyebutkan bahwa sensor kamera yang diusung oleh Samsung Galaxy S7 tersebut telah mendekati tahap produksi masal. Meski demikan, masih ada kemungkinan Galaxy S7 akan menggunakan sensor milik Sony dibandingkan kamera 12MP.

Pada sebelumnya juga tersiap rumor bahwa perangkat Samsung bernama Galaxy S7 akan menggunakan USB Type C yang memiliki kecepatan transfer lebih cepat. Selain itu, fitur unggulan dari Samsung Galaxy S7 adalah 3 prosesor dan 3D Touch.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 akan didesain menggunakan bahwan Magnsium Alloy yang dipadukan dengan teknologi Turtle Glass.

Sedangkan untuk layar, Samsung Galaxy S7 dirumorkan mengusung dual layar lengkung di bagian tepi kiri dan kanan yang menjadikan Samsung Galaxy S7 semakin elegan.

Terkait dengan infromasi tersebut, pihak Samsung juga belum menanggapi atau mengkonfirmasinya.

Sponsored Links