Rumor Spesifikasi Oppo R11 Bakal Usung Dual Kamera?

GadgetGan.com – Rumor Spesifikasi Oppo R11 Bakal Usung Dual Kamera? Kiprah Oppo dalam meluncurkan smartphone anyar memang tidak perlu diragukan lagi. Setelah beberapa waktu lalu berhasil meluncurkan Oppo F3 Plus dengan bekalan dual-camera di bagian depan, saat ini perusahaan asal China ini juga dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang berjuluk Oppo R11.

Kabarnya, smartphone ini bakal mengusung dual-camera di bagian belakang ponsel. Teknologi yang digunakan tersebut tepatnya ialah teknologi 5X Dual-camera Zoom. Teknologi tersebut tidak lain merupakan teknologi teranyar yang diproduksi oleh Oppo, dimana struktur yang diusungnya ialah periskop.

Berbekal teknologi 5X Dual-camera zoom, jelas saja jika kamera belakang Oppo R11 memiliki kemampuan untuk melakukan zoom hingga 5x. Hal ini cenderung cukup tinggi atau lebih banyak jika dibandingkan dengan ponsel lain yang diluncurkan vendor lain yang hanya berkemampuan untuk melakukan zoom sebanyak 2x.

Meskipun hal ini belum jelas, namun banyak pihak yang mengklaim bahwa teknologi tersebut memang bakal disematkan pada Oppo R11. Terlebih lagi, smartphone anyar ini nampaknya memang seri flagship yang dihadirkan oleh Oppo.

Ponsel baru Oppo R11 ini akan hadir dalam dua varian, yakni varian standart yang memiliki ukuran layar 5,5 inchi dan varian Plus dengan ukuran layar yang lebih lebar, yakni 6 inchi. Untuk dapur pacunya sendiri, Oppo kabarnya akan menyematkan chipset Snapdragon 6600 dari Qualcomm yang membawa prosesor octa-core.

Hingga saat ini, masih belum banyak spesifikasi yang dibocorkan oleh Oppo selaku vendor pengusungnya. Namun, smartphone Oppo R11 rencananya bakal diperkenalkan pada tahun 2017 ini, tepatnya pada bulan Juni mendatang.

Sponsored Links