Rumor : Spesifikasi dan Fitur Lengkap Samsung Galaxy S7

Hingga saat ini, Samsung memang masih menjadi pelopor kemajuan teknologi gadget pintar di seluruh dunia. Bisa dikatakan mereka, telah merajai beberapa lini dunia smartphone.

Terbukti dari produk-produk mereka yang memenuhi pasar, baik entry-level maupun high-end. Seperti baru-baru ini, mereka kembali merilis produk smartphone baru yang masuk dalam kelas premium. Smartphone tersebut diberi nama Samsung Galaxy S7.

Pada Galaxy S6, Samsung membekalinya dengan desain spektakuler dan body premium yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni. Sementara untuk Samsung Galaxy S7, masih belum diketahui akan mengusung desain seperti apa, namun bocoran gambarnya sudah tersebar luas di internet.

Bisa dibilang, Samsung Galaxy S7 tampil dengan konsep bezel, atau tidak adanya jarak antara layar dengan body. Jadi, smartphone ini terlihat besar dan bisa dilihat dari samping.

Ukuran layarnya sendiri sebesar 5,2 inci dengna resolusi 4K. Untuk dapur pacu, Samsung mengandalkan prosesor octa-core 3x Ghz atau teknologi Cyclone  HMP.

Samsung Galaxy S7

Galaxy S7 akan mengantongi kapasitas RAM sebesar 6GB serta memiliki memori internal yang besar. Dari segi kamera, kabarnya Galaxy S7 ini mendukung resolusi 30MP untuk kamera belakang, dan 7MP untuk kamera depan. Dukungan dari layar super AMOLED dan fitur pengisian baterai lebih cepat hanya lima menit, semakin menegaskan kecanggihan smartphone ini.

Bocoran lagi tentang sistem operasi yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S7 yaitu mendukung versi terbaru dari Android v6.0 yang dikabarkan memiliki simbol Milkshake atau disebut dengan Android M. Rumor spesifikasi Samsung Galaxy S7 belum di resmikan oleh pihak Samsung, jadi tunggu kabar selanjutnya untuk perkembangan smartphone Samsung Galaxy S7 terbaru.

Sponsored Links