Rumor Smartphone Samsung Galaxy C Dengan Dual Kamera Mulai Berkembang

Samsung akhirnya dikabarkan akan merilis sebuah smartphone dengan dukungan dual kamera pertama mereka yang memiliki nama Samsung Galaxy C. Smartphone Samsung Galaxy C ini dikabarkan akan dirilis dengan memiliki desain mengambil dari Galaxy C9 Pro. Smartphone ini sudah menggunakan dukungan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan kamera yang tergolong mantab dikelasnya. Untuk kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 16MP dengan berbagai fitur menarik seperti sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 16MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Spesifikasi layarnya juga sudah sangat mantab dikelasnya, yakni dengan mengandalkan ukuran layar seluas 6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 367 ppi. Layar ini sudah sangat detil dan memiliki warna yang sangat tajam sehingga sangat nyaman ketika dipandang dalam waktu lama sekalipun.

Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan spesifikasi yang tergolong gahar dikelasnya yakni spesifikasi RAM 6GB, GPU Adreno 512, chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan prosesor octa-core Kyro. Spesifikasi super gahar ini sudah menggunakan dukungan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang sangat mantab dikelasnya.

Untuk penyimpanan datanya sendiri memiliki dukungan kapasitas 64GB atau 128GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Konektivitas dan jaringan juga sudah sangat mantab dengan membawa kapasitas sebesar 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Sponsored Links