Rumor : Smartphone Oppo R7s Diluncurkan 18 Oktober 2015

Pada pertengahan bulan kemarin, TENAA mengungkapkan penampakan dari sbuah smartphone baru keluaran Oppo yang diberi nama R7S. Dalam bocoran informasi tersebut, Oppo menyematkan prosesor Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Oppo akan membuat smartphone tersebut menjadi kenyataan dengan diperkenalkan secara resmi di Dubai pada tanggal 18-22 oktober 2015.

Gosip yang ada di website TENAA tersebut, ternyata benar adanya. Selain mengusung prosesor dan RAM sebesar itu, Oppo R7s juga menggunakan memori internal sebesar 32GB. Nantinya, handset ini akan didukung dengan layar 5,5 inci dengan kamera utama beresolusi 13MP, serta kamera depan 8MP yang berjalan di atas OS Android 5.1.1 Lollipop.

“Oppo R7S akan menawarkan konsumsi baterai yang lebih besar, layar yang lebih besar, ruang penyimpanan yang diambil dari R7, tubuh unibody dari logam, dan kemampuan mengambil gambar dari pendahulunya, ” kata Oppo dalam siaran pers yang dikutip dari GSMArena (6/10/15).

Sepertinya, Oppo akan memperkenalkan produknya ini dalam acara Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) bareng dengan Oppo R7 Plus, R7 Lite, Mirror 5, dan R7 Plus edisi Barcelona FC.

Sponsored Links