Rumor Smartphone BlackBerry Dengan OS Android Semakin Meluas

BlackBerry saat ini memang menjadi salah satu vendor smartphone yang memiliki jumlah penjualan cukup rendah jika dibandingkan dengan vendor smartphone kelas atas lainnya seperti Samsung atau Apple.

Namun hal ini tidak lantas membuat vendor BlackBerry ini menyerah dan memilih mundur dari persaingan dunia smartphone internasional. Kali ini kembali beredar rumor terbaru yang menyebutkan jika BlackBerry sedang mengembangkan sebuah produk smartphone terbaru dengan sistem operasi Android.

Tentu saja hal ini sangat mengejutkan karena selama ini BlackBerry sudah memiliki sistem operasi sendiri dan tidak pernah bersentuhan dengan sistem operasi Android di produknya.

Namun rumor ini terus menyebar hingga muncul beberapa bocoran yang salah satunya adalah bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut. Dari kabar terbaru disebutkan ternyata smartphone yang dimaksud sudah pernah diperkenalkan dalam ajang MWC 2015 yang lalu.

Sementara itu dari salah satu situs atau laman teknologi dengan jelas mengatakan jika smartphone BlackBerry ber-OS Android ini akan dirilis pada bulan November 2015 mendatang.

Dari rumor yang beredar disebutkan jika smartphone ini akan mengusung kode nama Venice. Sementara itu spesifikasi layarnya sudah beresolusi QHD dan memiliki ukuran layar seluas 5,4 inci.

Dukungan fotografi smartphone ini akan mengusung kamera belakang beresolusi 18MP dan kamera depan sebesar 5MP. Sementara pada area dapur pacu akan membawa spesifikasi chipset Snapdragon 808 dan kapasitas RAM sebesar 3GB.

Sponsored Links