Rumor : Phablet Xiaomi Mi Note 2 Bakal Tersedia Varian Dengan RAM 4GB?

Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2

Para pabrikan ponsel cerdas sepertinya tidak akan kehabisan ide untuk merilis produk smartphone baru. Salah satu yang sedang disiapkan adalah phablet (phone tablet) terbaru dari Xiaomi.

Seperti yang dilansir GSM Arena, Selasa (6/9/2016), Xiaomi digadang-gadang segera merilis sebuah perangkat baru bernama Mi Note 2. Phablet tersebut diberitakan hadir bulan ini, meski masih belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan dari Tiongkok itu.

Namun meski begitu, hal tersebut tidak membuat berbagai bocoran informasi mengenai phablet ini di dunia maya berhenti begitu saja.

Dalam informasi yang baru dirilis, Xiaomi Mi Note 2 diwartakan mengusung RAM 4GB, dengan prosesor Snapdragon 820, dan memori internal mencapai 128GB.

Tapi, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi pasti dari pihak vendor mengenai bocoran informasi tersebut. Alangkah baiknya, konsumen harus lebih bersabar hingga Xiaomi merilis informasi resminya.

Jika prediksi tersebut benar adanya, maka Xiaomi Mi Note 2 akan meramaikan pasar ponsel cerdas. Vendor pesaing Xiaomi, Apple, diprediksi juga akan meluncurkan produk baru pada bulan yakni iPhone 7. Ini akan menjadi pesaing berat bari Xiaomi Mi Note 2.

Sponsored Links

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.