Rumor : Oppo R9 Meluncur 17 Maret? Inilah Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Oppo dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka. Pada tanggal 17 Maret nanti, Oppo R9 segera hadir ke publik. Vendor telah memberikan sedikit teaser penampakan dari kelebihan smartphone tersebut.

Sebelumnya, Oppo juga telah memperlihatkan fitur smartphone terbarunya itu dalam acara MWC 2016 di Barcelona. Di antaranya adalah teknologi fast charging terbaru yang dikalim paling handal. Selain itu juga teknolog ioptical image stabilization untuk kamera ponsel.

Dilihat dari teaser, terlihat bahwa Oppo R9 dibalut dengan bodi logam warna emas. Terlihat juga penampakan depan berwarna putih dan lokasi beberapa tombol.

Spesifikasi Oppo R9 memang belum diungkap, namun potensi soal dibenamkannya teknologi baru Oppo tersebut sangat terbuka. Super VOOC fast charging dan pixel-level optical image stabilization.

Rumor menyatakan bahwa Oppo R9 akan mengusung kamera Sony 21MP dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Perangkat tersebut jgua menanamkan layar 6 inci 1440 x 2540 piksel.

Untuk bagian memori mengusung RAM 4GB yang dipadukan dengan memori internal 64GB. Kameranya beresolusi 13MP dengan baterai 3700mAh.

Fitur Super VOOC Flash Charge telah dibekalkan dalam baterai tersebut. Namun sayang, Oppo belum memiliki produk yang memenuhi standar untuk menggunakan teknologi tersebut kini.

Sementara pada sisi fotografi, Oppo memberikan fitur OIS smart sensor. Oppo mengklaim teknologi rancangan mereka adalah stabilisasi sensor terkecil di dunia, seperti yang ada pada kamera mirrorless.

Smartphone ini rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Maret nanti.

Sponsored Links