Rumor Kehadiran iPhone 6S Rose Gold Diperkuat Dengan Foto Kotak Yang Mulai Tersebar

Apple memang dalam waktu dekat ini akan mengumumkan beberapa varian produk terbaru mereka. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran sebuah produk iPhone yang dikabarkan akan membawa warna Rose Gold.

Warna untuk varian iPhone terbaru ini memang baru sebatas rumor dan akan dihadirkan di seri iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Namun baru-baru ini kabar kehadiran warna ini kembali beredar luas di dunia maya.

Selain warna Rose Gold, iPhone 6s ini juga dikabarkan akan dihadirkan juga dalam varian memori internal sebesar 16GB. Memang kabar ini sudah lama berhembus jika iPhone 6s akan dihadirkan dalam varian memori internal sebesar 16GB.

Sementara untuk bocoran yang paling terbaru adalah beredarnya bocoran gambar kotak smartphone juga mengindikasikan bahwa iPhone 6s akan hadir dalam balutan Rose Gold. Sementara untuk bagian depan smartphone ini sepertinya akan membawa warna putih.

Tentu saja sentuhan warna merah muda ini akan diletakkan pada bagian belakang yang memiliki sedikit sentuhan warna emas. Per hari tanggal 9 September 2015, Apple dikabarkan akan menggelar sebuah acara untuk perilisan beberapa produk terbaru yang termasuk di dalamnya adalah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Acara tersebut akan digelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat (AS), pukul 10.00 pagi waktu setempat. Untuk kehadiran iPhone 6s ini dikabarkan akan menggunakan kamera belakang 12MP dan prosesor A9.

Sponsored Links