Rumor : Bulan Desember 2015, Moto X Force Dengan Snapdragon 810 Siap Diluncurkan

Pada bulan agustus lalu, Lenovo-Motorola merilis beberapa produk baru dari smartphone mereka. Moto X Style, Moto X Play, dan Moto X. Tapi, hal tersebut sepertinya tidak membuat Lenovo-Motorolo menghentikan prosuksi seri Moto ini. Pada akhir tahun ini mereka akan meluncurkan seri terbaru dari Moto yang diberi nama Moto X Force.

Mungkin Anda pernah dengan nama Motorolo Bounce, nama tersebut kini telah beralih menjadi Moto X Force. Recananya, Motorola-Lenovo akan merilisnya pada bulan desember mendatang. Belum dikonfirmasi mengenai tanggalnya. Meski Lenovo-Motorola belum memberikan konfirmasi, bocoran gambar dari perangkat ini telah tersebar luas di internet. Setidaknya terdapat tiga varian warna dari Moto X Force, seperti pada gambar di bawah ini :

Moto X Force

Seperti Moto X Style, Moto X Force juga dibekali kamera depan dengan LED Flash di sampingnya. Tapi, yang menjadi beda adalah dua kasa speaker di bawah layar yang tidak terdapat pada Moto X Style. Masih belum diketahui apakah perangkat ini memiliki sensor sidik jari pada salah satu bagiannya, tapi kemungkinan itu masih sangat terbuka mengingat fitu tersebut telah mejadi kewajiban untuk perangkat bersistem operasi Android versi Lollipop.

Untuk spesifikasinya, Moto X Force memiliki ayar Quad HD 5,4 inci serta dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon 810. Ponsel pintar ini juga mengusung RAM sebesar 3GB, memori internal 32GB/64GB, kamera belakang 21MP, serta baterai berkapasitas 3760mAh yang akan membuat pengguna nyaman mengoperasikannya.

Moto X Force2

Sponsored Links