Rumor Bocoran Spesifikasi Lengkap Apple Watch 2

Meski perangkat terbaru dari Apple yang diberi nama Apple Watch baru akan datang ke Indonesia pada akhir bulan ini, tapi Apple dikabarkan akan segera merilis penerus Apple Watch tersebut tahun depan.

Diberi nama Apple Watch 2, perangkat ini akan hadir dengan hardware dan performa yang lebih baik daripada Apple Watch generasi pertama.

Bos Quanta Computer, Barry Lam menyebutkan bahwa Apple akan mengirim sejumlah kecil perangkat dari Apple Watch ke pasar pada akhir kuartal kedua 2016. Sementara untuk jumlahnya akan meningkat mulai kuartal ketiga.

Sayang, rincian spesifikasi dari Apple Watch 2 ini belum berhasil diungkap. Tapi, tersiar rumor yang menyatakan bahwa Apple Watch 2 ini akan mengusung layar dan resolusi perangkat yang sama dengan pendahulunya.

Namun dalam laporan yang lain menyebutkan, Apple akan membekali Apple Watch 2 dengan baterai yang lebih besar, dan kemungkinan akan memangkas ukuran layar. Baterai besar tersebut bertujuan untuk meningkatkan daya tahan baterai.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Apple Watch 2 adalah mengintegrasikan kamera FaceTime video yang memungkinkan pengguna membuat dan menerima panggilan FaceTime di pergelangan tangan mereka.

Sedangkan laporan lainnya yang menyinggung tentang spesifikasi Apple Watch 2, bahwa smartwatch yang dijadwalkan akan meluncur di pasaran pada tahun 2016 dibuat menggunakan bahan-bahan baru, sehingga harga Apple Watch 2 nampaknya akan lebih mahal dibandingkan generasi yang sebelumnya.

Sponsored Links