Rumor Bocoran Harga Smartphone Moto G5S Plus Terungkap, Smartphone Ini Akan Dibanderol Kisaran Rp 3,7 Juta

Sosok smartphone Moto G5S Plus akhirnya perlahan mulai terungkap, smartphone ini nantinya akan dirilis kepasaran dengan banderol harga kisaran $280 atau Rp 3,7 juta. Smartphone ini sudah membawa dukungan dual kamera canggih. Informas ini sendiri memang belum bisa dikatakan official atau resmi karena informasi ini baru berasal dari bocoran akun leakster bernama Andry Yatim.

Smartphone Moto G5S Plus ini nantinya akan dibekali dengan dukungan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang menggunakan dual kamera beresolusi 12MP dengan fitur Dual Pixel autofokus dengan sensor BSI, autofokus dengan aperture f/1.7, dan didukung dual-tone LED flash.

Dan untuk penyimpanan data sudah menawarkan kapasitas ROM sebesar 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Untuk sektor tampilan layar, smartphone ini mengusung layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 423 ppi. Layar ini sudah lega dan cukup nyaman, ditambah konektivitas dan jaringan sudah lengkap seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Untuk sistem operasi sudah dipastikan membawa versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Android Stock. Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa GPU Adreno 506, RAM 2GB, 3GB atau 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Dan terakhir adalah kapasitas baterai, smartphone ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Sponsored Links