Rumor : Benarkan Oppo Find 9 Bakal Menjajal Chip Snapdragon 835 ?

Oppo telah dikabarkan sejak lama akan meluncurkan smartphone flagsip terbarunya. Smartphon yang akan diberi nama Oppo Find 9 tersebut hingga kini memang belum diketahui pasti kapan akan diluncurkan. Akan tetapi banyak isu yang beredar bahwa ponsel canggi besutan Oppo ini akan meluncur pada tahun 2017 mendatang. Saat ini salah satu analis yakni Pan Jiutang mengungkapkan bahwa Oppo Find 9 sedang dalam tahap pengembangan. Dilansir dari Mobipicker Oppo Find 9 diperkirakan akan melengang pada ajang MWC yang akan digelar 2017 mendatang.

Sesui dengan rumor yang beredar bahwa spesifikasi yang akan dibawa oleh Oppo Find 9 ini akan sangat tangguh dan disesuaikan dengan pasar kelas menegah keatas. Salah satu kabar yang gencar dibicarakan adalah terkait Oppo Find 9 yang akan ditenagai oleh chipset Qualcom Snapdragon 835 yang dibekali oleh prosesor quad core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,8GHz, dan dilengkapi dengan RAM 4 GB atau 8GB. Performa yang cukup tangguh tersebut nyatanya memang wajar jika akan ditanamkan pada Oppo Find 9 yang diluncurkan pada 2017 mendatang. Mengigat Oppo Find 9 juga merupakan smatphon flagsip tebaru dari Oppo yang akan menjadi andalan.

Selain itu layar yang diusungnya adalah layang yeng memiliki ukuran 5 inci dan memiliki resolusi Quad HD 2560 X 1440 PIKSEL yang ditenagai oleh panel Super AMOLED yang memberikan layar yang cukup jernih dan memiliki kerapatan hingga 534 piksel peprinci. Layar tersebut juga masih dlindungi oleh Gorilla Glass 5. Oppo Find 9 ini dipastikn akan berjalan menggunakan OS Android 6.0 Marsmellow yang didukung dengan antar muka ColorOS yang merupakan ciri khas dari Oppo.

Pada sisi kamera Oppo telah menyematkan kamera berkekuatan 21 mega piksel yang disematkan di Oppo Find 9. Selain itu kamera tersebut juga dilengkapi dengan sensor Sony Exmor yang akan ditopang dengan fitur Phase Detection autofokus, SmartSensor Image Stabilization serta dilengkai dengan dual tone LED Flash yang akan membuat hasil jepretan anda semaikin jernih. Tak kalah bagusnya dengan kamera belakan , kamera depan dari Oppo Find 9 ini pun juga cukup besar yakni dengan ukuran lensa 16 megapiksel yang akan memuaskan anda untuk melakukan aktifitas berfoto selfie dan Video Call.

Sementara itu pada segi penyimpanan Oppo Find 9 dikabarkan akan memboyh memori internal yang memiliki kapasitas hingga 128GB, akan tetapi hingga kini belum diketahui smartphne flagsip Oppo yang satu ini akan dilengkapi dengan slot microSD ataukan tidak. Meski begitu Oppo Find 9 dipastikan akan membawa konekstivita yang cukup lengkap diantaranya 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Keunggulan lainnya dari Oppo Find 9 ini adalah tersedianya fitur sidik jari yang akan membuat smartphone anda enjadi lebih aman. Nah penasaran bukan dengan wujud dari Oppo Find 9 tersebut. Oleh karena itu mari kita tunggu peluncuran secara resmi dari ponsel Flagsip besuan Oppo tersebut

Sponsored Links