Rp 6 Juta Adalah Harga Resmi Asus Zenfone Zoom Di Singapura

Akhirnya harga resmi dari Asus Zenfone Zoom ini resmi muncul dimana harga smartphone ini dibanderol seharga 659 dolar Singapura atau sekitar Rp 6,1 juta. Namun harga Asus Zenfone Zoom ini hanya berlaku di negara Singapura saja.

Beberapa pendapat dari beberapa pihak menyebutkan jika harga ini ternyata terlalu tinggi. Smartphone Asus Zenfone Zoom ini memang sesuai namanya menghadirkan sebuah smartphone dengan kemampuan kamera sangat tinggi atau sangat baik dikelasnya.

Dijelaskan kamera belakangnya mengusung autofokus yang terdiri dari 10 elemen lensa buatan HOYA dan kemampuan 3x optical zoom dengan variabel aperture f/2.0 hingga f/4.8. Resolusinya sendiri sebesar 13MP dengan kemampuan sangat mantab.

Fitur lainnya adalah dual-tone LED flash, OIS (Optical Image Stabilization), dan laser autofocus. Sementara kamera depan juga tidak kalah dengan resolusi 5MP. Jaringan dan konektivitas mengandalkan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Sementara untuk layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi dengan keamanan terjamin dari Gorilla Glass 3.

Spesifikasi hardware menawarkan dukungan RAM 4GB, prosesor Intel Z3590 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz dan GPU tipe PowerVR G6430. Jelas kinerja hardware ini sudah diatas rata-rata dan berlari sangat kencang. Sayang sistem operasi smartphone ini hanya menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Sponsored Links