RollerCoaster Tycoon World, Rilis Video Teaser Malah Dicemooh Fans

Roller Coaster Tycoon adalah sebuah judul game bertemakan simulasi taman bermain yang sudah dirilis sejak tahun 2000an. Game ini sudah menjadi sangat populer sejak pertama kali dirilis karena memiliki gameplay yang menarik dan menghibur.

Roller Coaster Tycoon sendiri diciptakan oleh salah satu developer game terbaik bernama Area 52 Games dan publisher Atari. Kali ini developer game ini kembali merilis sebuah teaser terbaru untuk sekuel teranyar dengan durasi tidak lebih dari satu menit.

Namun fakta dilapangan setelah teaser video ini diuggah ke internet, hujatan dan cemoohan datang silih berganti tidak ada henti-hentinya. Rata-rata komentara negatif tersebut datang karena kecewa dengan kualitas grafik yang dihadirkan.

Bahkan grafiknya dibandingkan masih kalah jauh dengan RollerCoaster Tycoon 3 yang dirilis pada tahun 2004 yang lalu. Namun pihak developer langsung menjawab dan memberikan tanggapan jika video teaser tersebut hanya menampilkan versi yang belum final. Sehingga pihak developer berjanji akan terus meningkatkan kualitas grafik dari game ini.

Bahkan pihak developer sudah menjanjikan akan meningkatkan grafik dari Unity 4.6-based engine ke Unity 5 engine. Sementara untuk versi finalnya sendiri dikabarkan akan hadir ppada pertengahan tahun ini. Pihak developer Area 52 Games sendiri memang akan memastikan tidak akan merilis game ini kepasaran jika kualitas grafis dari game ini belum sempurna sesuai yang diinginkan para gamer.

Sponsored Links