Rokinon Rilis Lensa Ekstra Lebar Untuk Kamera Mirrorless

Umumnya, penjual kamera mirrorless hanya membekali pembelinya dengan lesi fix, baik yang berukuran 50mm atau yang lebih pendek. Tapi, merk yang satu ini telah merilis kamera mirrorless yang dilengkapi lensa dengan bukaan diafragma ektra lebar untuk Anda pencari lensa wide.

Seperti berita yang diluncurkan Digital Photography Review, Senin (21/9/2015) lalu, Rokinon telah merilis produk terbarunya dengan focal length mencapai 21mm. Rokinon juga membekali lensa ini dengan bukaan diafragma ekstra lebar.

Rokinon Rilis Lensa Ekstra Lebar Untuk Kamera Mirrorless1

Ada 2 varian yang dirlis Rokinon, yakni fix 21mm f/1,4 dan 50mm f/1,2. Hal ini tentu menjadi kabar gembira yang mereka yang suka menghasilkan foto artistik dengan banyak bokeh.

Kedua varian lensa ini sangat kompetibel dengan kamera mirrorless mounting Sony E, MFT, Canon EF-M, dan Fujifilm X. Menurut kabar yang bereda, harga lensa fix 21mm ini sebesar Rp. 7,3 juta, sementara yang varian 50mm dibandrol dengna harga Rp. 8 juta.

Kedua lensa fix Rokinon ini rencananya akan tersedia di pasaran mulain tanggal 7 oktober mendatang. Jika Anda termasuk penggila kamera mirrorles dengan lensa berdiafragma besar, jangan lewatkan tanggal rilisnya.

Sponsored Links