Roidmi, Charger Mobil Besutan Xiaomi Dipersiapkan Dengan FM Transmitter Dan Bluetooth

Xiaomi sepertinya benar-benar tidak ingin berhenti dalam hal inovasi. Yang terbaru kali ini Xiaomi kembali menawarkan sebuah produk terbaru yang cukup unik dan berbeda dari produk-produk sebelumnya.

Dengan membawa nama Xiaomi, produk terbaru ini mengusung nama Roidmi. Produk ini adalah sebuah charger mobil yang dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti FM transmitter dan Bluetooth.

Tiga fitur tersebut langsung dihadirkan dalam satu produk yang diberi nama Roidmi. Produk Roidmi sendiri hadir dengan tampilan yang cukup sederhana dan biasa saja yakni menggunakan material bahan stainless steel dan dua port USB untuk mengisi daya ponsel.

Untuk pengisian daya mengusung kinerja chip DC-DC AnaNaviTek Paragon Technology, yang memiliki tegangan input 12/24V dan memberikan dua port USB kombinasi output hingga [email protected] (15.5W) atau port output single hingga 2.1A.

Roidmi juga menggunakan port intelligent recognition, dimana sudah kompatibel dengan perangkat Apple dan Android. Sementara untuk kemanan Xiaomi juga sudah menawarkan delapan fitur kemanan yang berbeda-beda, salah satunya proteksi arus.

Untuk fitur lain yang dihadirkan di Roidmi ini adalah terhubung dengan perangkat lain dan bahkan memungkinkan menggunakan aplikasi download sesuai dengan FM transmitter dari 87.5-108 MHz.

Perilisan produk Roidmi ini diperkirakan baru akan dilakukan pada bulan Oktober 2015 mendatang. Sementara untuk harga akan dihadirkan seharga 59 Yuan atau sekira Rp100 ribuan. harga yang cukup murah dan terjangkau untuk sebuah produk secanggih ini.

Sponsored Links